PERESMIAN BLOGGER ALEXANDER UMBU GODA

Alexander umbu goda secara resmi hari ini tanggal 05 october 2013 telah memutuskan untuk menetapkan sebuah lencana dalam blog ini yang saya beri nama Peresmian Bloger Alexander

Selasa, 21 Mei 2013

Profil Penulis

Alexander umbu goda




ALEX UMBU GODA

BIODATA


Nama                            : Alexander Umbu Goda
Asal                              : NTT- SUMBA-umba Barat Daya
kec                               : Wewewa Utara   
desa                             :  WeePaboba
Dusun 4                        : Jela manu
SD                                : SD INPRES MAWODANA
SMP                             : SMP N 3 Ngamba deta-pinda SMP KRISTEN-PALLA
SMA                            : SMKN 1 WAIKABUBAK- kab.sumba barat
Perguruan Tinggih          : SEKOLAH TINGGIH TEOLOGIA INJILI ARASTAMAR -JAKARTA.
Ayah                             : Yulius Tamoama Bulu
Ibu                                : Maria ina Ngongo
saudara                          : 7
  1. Alexander umbu goda
  2. Natalia tamoina Bulu
  3. Jezzica Bulu
  4. Margareth noviana Bulu
  5. Lidia Margareth
  6. Alfret yafet Bulu
  7. Yosafat Naftaly

Sekedar Biografi

saya terlahir dari keluarga yang sangat unik dan menjaga saya dengan baik hingga sampai saat ini.i
ayah saya adalah seorang petani dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa.
semasa saya masi tinggal bersama mereka saya senang sekali bisa bertemu mereka setiap saat dan ketika.
dan setelah saya jauh mencari pendidikan,dinegeri orang disaat itullah saya tahu arti dari hidup .hidup itu perluh dicapai dan perluh diperjuangkan.
saat saya masi SMP ssebaaya bercita cita sebagai seorang yang baik dan dapat berguna bagi masyarakat dan bangsa terkususnya bagi orang tua saya,
saya sangat mencintai orang tuaku,dan ade adeku disana.
disaat saya menempu pendidikan ditingkat SMK saya mengalami berbagai perubahan antara lain saya mulai bisa mandri sendri tanpa hidup bersama orang tua,
diwaktu saya SMK saya pernah menjadi seorang pemimpin yang cukup dikenal dalam study dan disekolah saya,
saya terpilih menjadi ketua OSIS dari kelas SATU SMK untuk memimpin teman temanku dulu yang berjumlah sekitar 1,000 siswa. saya sangat ikan kebangga dengan dengan tugas yang diberikan kepada say.
hari demi hari saya menjalaninya dengan tenang tanpa kenal lelah dan akhirnya tahun 2012 saya tamat dariSMK N 1 WAIKABUBAK dan disaat  itu pulah tugas saya sebagai ketua osis akhirnya berhasil.i

dan setelah itu saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggih tapi itu tidak behasil karena dengan berbagai alasan pribadi. namun demikian saya bangga karena telah menikmati kulia yang walaupun hanya beberapa bulan,




selamat membaca kiranya bemanfaat bagi saudara..
hubugi saya :
phone   : 082340161270
alamat   : jalan uluwatu2 jimbarab-bali
email     : umbugodaalexander@yahoo.com
facebook : umbugodaalexander@yahoo.com
tweter     : @alexandergoda
skype     : alexandermahrony
office      : clubhouse jimbaran -bali
phone    : 0361-703 336

Tidak ada komentar: